Wow, Massive Income (Pendapatan Masif) !! Betapa Legit !!!

Mendapatkan 1 Milyar dalam semalam ? atau Memenangkan kotrak besar ? Memiliki bisnis yang menghasilkan pendapatan dalam jumlah besar ? Itulah pendapatan masif alias Massive Income.

Dailysocial.net pernah membahas soal pemasukan "Twitter dan Facebook" dari Indonesia. Berapa coba ? Luar biasa besar. Sampai-sampai pendiri kedua social media itu bela-belain datang ke Indonesia, bersikap seolah Indonesia cukup dekat dengan mereka. iya, kan  ?

sumber : liputan6.com
Massive income adalah pendapatan yang sangat besar paling tidak lebih besar berkali-kali lipat (minimal lebih dari 1) dari pendapatan bulanan Anda. 

Apakah anda pernah menjual suatu barang dan mendapatkan komisi karena menjualkannya ?

Bayangkan, jika yang dijual bernilai besar, atau yang dijual memiliki repetisi besar (misalnya 1000 kali atau 1 juta kali), Wow, anda akan bisa menghitung pendapatan yang akan akan dikantongi.


Dan jika anda cukup smart dalam mengelola dan memanfaatkannya, semisal mendapatkan penghasilan dari Rp. 1 saja, Anda bisa mendapatkan massive income.


contoh profesi yang berpotensi mendapatkan massive income : 

Pialang Property, Public Speaker, Internet Marketer, MLM, mendirikan Franchise, mendirikan affiliate marketing, mendirikan Startup dll.

Selamat berburu !! yang jelas, pepatah lama mengatakan : Penghasilan yang memuaskan selalu di dahului dengan keseriusan untuk melatih kemampuan. 


0 Comments